Tablet Iconia A3 bukan menjadi satu-satunya perangkat elektronik yang diperkenalkan oleh Acer pada hari ini (2/9/2013). Produsen smartphone asal Taiwan juga turut memperkenalkan Liquid S2 yang menawarkan fitur capture video 4k pertama di dunia.

Sebelumnya, Samsung dirumorkan bakal memperkenalkan fitur capture video 4k tersebut dalam Galaxy Note 3 miliknya. Namun dengan peluncuran smartphone ini, Acer pun mencuri title pertama di dunia untuk fitur merekam video kualitas 4k.

Selain fitur tersebut, smartphone ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang biasa dijumpain untuk smartphone high end. Pada bagian depan, terdapat layar berukuran 6 inci yang menawarkan resolusi full HD. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 800, RAM 2GB plus konektivitas 4G LTE.

Di bagian belakang, smartphone ini menawarkan kamera 13MP yang dilengkapi LED flash. Untuk bagian depan, terdapat kamera 2MP sebagai pelengkap. Untuk sumber power, terdapat baterai berkapasitas 3300 mAh. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga dari smartphone yang satu ini.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here