Acer Liquid Z110 merupakan hp Android low end yang telah hadir di Indonesia di mana spesifikasinya tergolong standar, seperti layar yang masih beresolusi HVGA 320x480px dengan ukuran 3.5 inci. Namun tampilan Acer Liquid Z110 cukup berkesan “premium” dan cukup keren walau daleman hardwarenya tergolong kelas menengah bawah.

Prosesornya cukup oke untuk mengimbangi Android 4 ICS karena telah berkecepatan 1Ghz jenis MKT 6575 dengan memori RAM sudah 512 MB. Tapi sayangnya kapasitas penyimpanan internalnya tergolong kecil, hanya 512MB sehingga bagi kamu yang suka jeprat jepret dan simpan file musik tentu harus menambah kapasitas dengan microSD pada ponsel ini.

Kameranya cukup memadai resolusinya yaitu 3.15Mp dan ada fitur konektivitas spt Wifi, Bluetooth serta GPS untuk navigasi. Tak ketinggalan ada fitur radio FM yang telah disematkan pada ponsel ini.

Kelebihan ponsel ini salah satunya adalah fitur DUAL GSM dan harga Acer Liquid Z110 di Indonesia yang sudah terjangkau yaitu sekitar 1.1 juta rupiah saja serta adanya fitur one-hand Swype texting, dan OS yang disematkan pun sudah Android 4.0 ICS.

Kalau Anda berkocek lebih tebal bisa melirik kakak-kakaknya: Acer Liquid Gallant E350 dan Acer Cloud Mobile S500

3 COMMENTS

  1. kalo guw mo beli ni hp kira” yg udah jual dimana yach……..
    lumayan dgn harga yg cuma 1jutaan………….
    itung” coba barang baru dari vendor yg udah besar namanya di bidang IT..

  2. pngen ponselnya tp nggak pngen harganya …………….. ha ha ha ha ah aha ha ………………..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here