Smartphone Acer Liquid E3 bukanlah satu-satunya produk yang baru saja diperkenalkan ke tanah air. Pihak Acer juga memperkenalkan produk lainnya, yakni Acer Liquid Z4 yang ditawarkan dengan harga lebih murah.

acer liquid z4

Handphone Liquid Z4 bisa diperoleh dengan harga sebesar 999 ribu rupiah. Dan meski mempunyai banderol yang murah, handphone ini hadir dengan desain yang cukup menawan. Pihak Acer mendesain smartphone tersebut dengan bodi yang tipis, berukuran 9,7 milimeter.

Hanpdhone Android ini hadir dengan layar berukuran 4 inci yang beresolusi 480 x 800 piksel. Handphone ini menggunakan prosesor dual core berkecepatan 1,3Ghz yang ditunjang RAM sebesar 512MB. Hanpdhone ini juga hadir dengan OS Android Jelly Bean 4.2.2 dan memori internal sebesar 4GB.

Selebihnya, terdapat kamera utama 5MP yang berada di bagian belakang. Kamera ini dilengkapi dengan LED flash dan mampu merakam video. Sayangnya, pihak Acer tidak menyematkan kamera sekunder pada handphone murah ini. Menurut rencana, Acer akan mulai memasarkan handphone ini pada akhir bulan April dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here