Sebuah smartphone Android terbaru dari Acer kini diperkenalkan di ajang IFA 2014. Smartphone tersebut adalah Acer Liquid Z500 yang diklaim memberikan kualitas musik yang tak kalah jika dibandingkan dengan sebuah kualitas musik sebuah CD.

Handphone ini mendukung file musik WAV 16-bit, 44KHz FLAC. Selain itu, audio dari smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur HD speaker stereo advanced yang dilengkapi DTS Studio Sound. Dan menariknya lagi, hadphone ini juga dipatok dengan harga yang tak terlalu mahal, yakni sebesar 195 USD atau setara 2,2 juta rupiah.

acer liquid z500_1

Selanjutnya, Liquid Z500 ini dilengkapi dengan layar IPS berukuran 5 inci yang mempunyai resolusi 720 x 1280 piksel. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 8MP yang mempunyai LED flash serta aperture f/2.0. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur Bright Magic yang meningkatkan kualitas gambar saat kondisi cahaya kurang.

acer liquid z500_2

Acer belum menyebutkan prosesor yang mereka gunakan pada handphone ini. Namun untuk sistem operasinya, mereka menyematkan OS Android KitKat pada ponsel yang mempunyai bodi berukuran 8,65 milimeter ini. Pihak Acer berencana untuk menjual produk terbarunya ini pada 15 September mendatang di Eropa, Timur Tengah serta Asia.

via Acer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here