You are currently viewing Acer Luncurkan Smart Display Berukuran 27 Inci Beresolusi QHD dengan OS Android Jelly Bean dan Prosesor Tegra 4

Perusahaan teknologi asal Taiwan, Acer baru saja menghadirkan produk Smart Display teranyar yang menggunakan prosesor Tegra 4 dan OS Android Jelly Bean 4.2. Smart Display Acer TA272HUL tersebut pun hadir dengan layar sentuh berukuran 27 inci yang memiliki resolusi QHD 2560 x 1440 piksel.

Smart Display ini pun tak hanya bisa digunakan sebagai sebuah monitor. Acer TA272HUL ini juga bisa digunakan secara mandiri untuk browsing di internet, bermain game, menonton video ataupun yang lainnya. Untuk menunjang kegiatan tersebut, Smart Display ini juga dilengkapi RAM 2GB serta memori internal 16GB.

Perangkat ini dilengkapi dengan fitur multitouch 10 titik dan tampil dengan layar yang memiliki sudut pandang hingga 178 derajat. Smart Display ini juga hadir dengan built-in WiFi, Bluetooth, Ethernet, 2 port HDMI, 2 port USB 3.0, speaker 3W Harman Kardon serta slot SD card.

Belum ada informasi mengenai kabar apakah Acer akan menjual Smart Display ini untuk pasar internasional. Namun pihak Acer nampaknya akan membanderol perangkat ini dengan harga kurang dari 500 USD di pasar Taiwan.

via Liliputing

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply