Unjuk gigi Acer bukan hanya terjadi pada jajaran model laptop dan tablet andalan terbarunya, melainkan Acer juga dikabarkan baru saja meluncurkan model desktop Aspire All-in-one ultra-slim andalan terbarunya  yaitu Acer Aspire U27, yang diklaim sebagai desktop AiO Acer pertama yang menghadirkan dukungan sistem pendingin tanpa ol kipas Acer LiquidLoop.

Acer Aspire U27 00
Dianugerahi desain elegan dalam balutan chasing metalnya, AiO setebal 12mm ini mengandalkan kehebatan panel layar 27 inci Full HD wide viewing angle yang dikombinasikan bersama dukungan subwoofer “rancangan khusus” yang sanggup menghadirkan pengalaman audio mengesankan dengan suara bass kuat dan menggelegar.

Di sisi juru gedor performa sistemnya, Acer Aspire U27 ini didukung oleh prosesor Intel core i series generasi ke 7 dengan opsi Intel Optane Memory di dalamnya. Selain keberadaan memori RAM berkapasitas hingga 32GB, AiO ini juga dilengkapi dengan Windows Hello login dengan sebuah kamera IR dan HDMI input. Belum lagi dengan dukungan Acer LiquidLoop yang menjamin sistem  perangkat yang bekerja tetap selalu dingin dan nyaman dioperasikan tanpa penggunaan kipas yang berisik.

Mulai dipasarkan pada bulan Juli mendatang, AiO Acer Aspire U27 ini kabarnya bakal dibanderol seharaga 1099 USD atau sekitar 14,65 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here