acer-leap-ware

Setelah vakum mengeluarkan perangkat wearable sejak 2015, kali ini Acer kembali muncul dengan smartwatch baru bernama Acer Leap Ware. Penasaran bagaimana spesifikasinya?

Acer Leap Ware memiliki layar 1.6 inci yang diberikan perlindungan Gorilla Glass SR+. Jam ini juga sudah memiliki ketahanan air, tetapi hanya IPX7 yang hanya bisa melindungi dari cipratan, misalnya hujan atau tak sengaja terguyur di kamar mandi.

Dibekali dengan MediaTek MT2523, sensor yang tersemat dalam smartwatch ini sudah termasuk lengkap. Ada detak jantung, stamina, level stress dan kelelahan, dan paparan UV. Kabar baiknya lagi, jam ini bisa bertahan selama 3-4 hari dalam sekali charge.

Sayangnya, Acer Leap Ware tidak masuk dalam jajaran Android Wear. Acer memiliki aplikasi sendiri untuk menunjang performa smartwatch ini dengan nama Liquid Life yang bisa didownload di Play Strore Android maupun AppStore iOS.

Kabarnya Acer Leap Ware akan diluncurkan pada bulan Juli nanti dengan harga sekitar $149 atau setara 2 juta rupiah. Belum diketahui apakah Indonesia juga termasuk negara pilihan Acer atau tidak, dalam merilis smartwatch Acer Leap Ware ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here