Acer kembali memperkuat lini notebook M4 Series andalannya dengan menghadirkan model M5-583P-6428 terbarunya ke pasaran.

Didasarkan pada penggunaan teknologi canggih terkini, laptop Acer terbaru ini menyambangi pasaran dengan sejumlah fitur terbaiknya seperti Display Technology (WiDi) untuk streaming nirkabel ke HDTV, HDMI output, dan masih banyak lagi. Dan bahkan demi lebih mengoptimalkan performa suara yang dihadirkannya, sistem suara handal yang melibatkan Dolby Home Theater v4 audio, empat buah speaker 2-watt pada sisi depan dan paket teknologi Acer Purified kabarnya juga turut disertakan di dalamnya.

Selain dibekali oleh layar sentuh 10 point capacitive multitouch berukuran 15,6 inci yang mendukung resolusi  1366 x 768 piksel, Acer M5-583P-6428 ini juga didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor Intel Core i5 yang dikolaborasikan bersama RAM DDR3 berkapasitas hingga 8GB plus hardisk sebesar 500GB.

Dukungan teknologi Acer Instant Connect membuat proses akses koneksi ke internet menjadi empat kali lebih cepat dari biasanya, sedangkan fitur Intel Smart Connect akan membuat akses koneksi ke aplikasi/layanan online/situs jejaring sosial tertentu seperti Facebook, Outlook dan lain-lain direfresh secara kontinu selama jaringan internet masih tetap terhubung, dan juga dapat berfungsi untuk mengetahui apakah PC sedang dalam mode sleep atau tidak.

Tak hanya itu saja, penggunaan baterai 4-cell Lithium Polymer 3560mAh yang disertai fitur PowerSmart pun membuat perangkat sanggup beroperasi hingga 6,5 ??jam lamanya pada kondisi baterei yang telah terisi penuh. Hal ini konon bisa berlangsung sampai 4 tahun ke depan tanpa kehilangan potensi dan penurunan performa apapun.

Di pasaran Amerika Serikat sendiri, notebook Acer M5 Series terbaru ini kabarnya kini sudah mulai dipasarkan dengan banderol mulai sekitar 699,99 USD atau setara 6,97 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here