You are currently viewing Acer Predator 21 X, Laptop Game dengan Desain Layar Melengkung dan Dual GTX 1080

Acer menghadirkan deretan produk terbarunya di ajang IFA 2016 yang berlangsung di Jerman. Salah satunya adalah laptop gaming yang disebut dengan nama Acer Predator 21 X. Laptop ini tidak hanya menawarkan spesifikasi gahar, tapi juga dibarengi dengan keberadaan layar melengkung.

acer predator 21 x-1

Acer pun menyebut Predator 21 X sebagai laptop pertama dunia yang hadir dengan layar melengkung. Keberadaan layar melengkung ini diklaim bisa menghadirkan pengalaman tersendiri untuk para pengguna laptop. Terlebih saat ini sudah banyak produk televisi yang hadir dengan fitur serupa.

acer predator 21 x-2

Selain hadir dengan layar melengkung, spesifikasi lainnya pada laptop ini juga tidak kalah canggih. Laptop ini mempunyai layar berukuran raksasa 21 inci yang menawarkan resolusi 2560 x 1080 piksel. Tak lupa, laptop ini juga didukung dengan keberadaan prosesor Intel Core generasi ke-7 Kaby Lake di dalamnya.

acer predator 21 x-3

Untuk menunjang game dengan grafis berkualitas tinggi, laptop ini dilengkapi dengan dual GPU NVIDIA GeForce GTX 1080 serta 5 cooling fan. Tak lupa, laptop Predator 21 X ini juga mempunyai fitur speaker SoundPound 4.2+, 3-way audio serta teknologi Dolby Audio. Bobotnya tidak tanggung-tanggung, mencapai 8 kg!

acer predator 21 x-4

Tak lupa, Acer juga menyematkan keyboard mekanik full size lengkap dengan switch Cherry MX dan backlight RGB yang bisa diatur. Keypad numerik pada laptop ini pun bisa dibalik sehingga menjadi touchpad. Keren!

Ngiler kan dengan laptop canggih ini? Sayangnya, pihak Acer belum mengungkapkan harga jual dari produk laptop gaming terbarunya ini. Tentunya bakal dipasarkan dengan harga yang tidak murah.

(BHK)

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply