Untuk meramaikan persaingan pasar smartphone, kali ini Acer perkenalkan smartphone terbarunya, Acer Predator 6 melalui presentasinya di ajang IFA Berlin 2015. Dari namanya saja sudah terdengar sangar, apalagi spesifikasi jeroannya.

Ya, smartphone ini ditujukan untuk para pengguna yang gemar bermain game pada smartphone. Sehingga untuk menunjang aktifitas dan memberikan pengalaman tersendiri dalam bermain game, maka komponen yang ditanamkan juga tidak main-main tentunya.

predator6-1

Sebut saja prosesor 10 core, masih sangat jarang smartphone terbaru menggunakan prosesor dengan 10 inti. Prosesor yang diusung Acer Predator 6 adalah MediaTek Helio X20, dan masih satu-satunya SoC yang sudah menggunakan prosesor dengan 10 inti. Tidak ketinggalan, pengolah grafis yang ditanamkan menggunakan GPU ARM Mali-T800

Tidak hanya itu, RAM yang dibenamkan pada smartphone dengan layar seluas 6 inci ini sebesar 4GB, sangat mendukung aktifitas gaming tentunya. Apalagi multitasking bukan hal yang berat untuk smartphone dengan RAM sebesar itu.

acer-predator-6
Peluncuran Acer Predator 6 (kredit: Mashable)

Fitur lainnya adalah, Acer Predator 6 ini kabarnya akan disematkan kamera belakang sebesar 21 MP. Serta tidak ketinggalan dengan dukungan merekam hingga resolusi 4K. Bicara soal konektivitas, smartphone ini sudah terdapat WiFi 802.11ac dan mendukung jaringan 4G LTE.

Sayangnya, untuk fitur lainnya masih belum diketahui. Tidak hanya itu, ketersediaan dan harga yang harus dibayar untuk dapat meminang smartphone ini juga masih belum diketahui.

Kami rinci sekilas kedahsyatan dan keunggulan Acer Predator 6:

– Prosesor DECA CORE (10 CORE)

– RAM 4GB

– Bisa merekam video 4K

– Kamera belakang 21 MP

Baca juga Tablet Gaming Acer Predator 8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here