You are currently viewing Acer Resmi Perkenalkan Tablet Murah Iconia One7 dengan Prosesor Dual Core 1GHz dan Konektivitas WiFi Only

Acer Resmi Perkenalkan Tablet Murah Iconia One7 dengan Prosesor Dual Core 1GHz dan Konektivitas WiFi Only

Sebuah tablet murah baru saja diperkenalkan oleh Acer di kampung halamannya, Taiwan. Tablet tersebut bernama Acer Iconia One7 yang ditawarkan dengan harga sangat murah, yakni 107 USD atau setara 1,2 juta rupiah. Tablet ini pun kemungkinan hanya akan diluncurkan di Taiwan.

Acer-Iconia-One7

Dengan banderolnya yang murah, jangan harap kalau tablet ini memiliki spesifikasi yang berkualitas. Iconia One7 ini hadir dengan layar berukuran 7 inci beresolusi 1280 x 600 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor dual core ARM Cortex A9 dengan kecepatan 1Hz dan ditunjang oleh RAM 1GB.

Selanjutnya, perangkat mobile ini memiliki memori internal berkapasitas 16GB. Ada pula slot microSD yang memungkinkan penambahan kapasitas penyimpanan hingga 32GB. Sayangnya, perangkat ini hanya memiliki konektivitas WiFi untuk sarana internet.

Tablet ini pun mempunyai sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang diklaim mampu memainkan video HD selama 3,5 jam. Sementara itu terdapat kamera 1.9MP di bagian belakang dan kamera VGA di depan.

via GSM Insider

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.