Sebuah monitor untuk para gamer dengan teknologi NVIDIA G-Sync bakal diluncurkan oleh Acer. Perusahaan awal Taiwan itu pun dikabarkan akan meluncurkan monitor bernama Acer XB270HU pada kuartal pertama tahun depan. Keberadaan monitor itu pun bakal menyaingi monitor ASUS ROG Swift yang juga menggunakan teknologi G-Sync.

Monitor tersebut kabarnya akan menggunakan panel M270Q002 dari AU Optronics yang mempunyai beberapa fitur seperti Ultra-Low Motion Blur. Selain itu, panel monitor ini juga menawarkan kedalaman warna 8-bit sudut pandang 170/160 derajat serta W-LED backlight dengan rasio kontras statis 1000:1.

acer g-sync

Monitor terbaru dari Acer ini juga dikabarkan bakal memberikan kenyamanan pada mata penggunanya. Hal ini karena monitor untuk game ini mempunyai frekuensi 144Hz dan dilengkapi teknologi Eye Care yang bisa mengurangi beban pada mata.

Monitor ini pun bakal dilengkapi dengan port USB 3.0 dengan tinggi mencapai 150 milimeter. Terdapat pula swivel yang memungkinkan pengaturan secara rotasi. Mengenai harganya sendiri, kemungkinan besar dipatok sebesar 800 USD.

via Hexus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here