Sebuah tablet terbaru dari Acer, yakni Iconia W3-810 sempat muncul dalam situs Amazon. Kemunculan tablet tersebut memang tidak lama, setelah kemudian Amazon menghapusnya dari daftar. Namun dengan kemunculannya tersebut paling tidak mengungkapkan fakta keberadaan tablet Windows 8 tersebut.

Kini kabar mengenai tablet itu diperkuat pernyataan dari Acer Rusia. Melalui Direktur Umumnya Denis Kutnikov, mereka mengatakan bahwa Acer akan memperkenalkan tablet Windows 8 tersebut kepada publik pada 4 Juni mendatang.

Tablet ini dikatakan merupakan perangkat yang dipasarkan untuk kalangan menengah dan tentu saja ditujukan untuk bersaing dengan iPad Mini milik Apple. Spesifikasi yang dimiliki oleh tablet ini pun cukup bagus. Dengan layar berukuran 8.1 inci beresolusi 1280 x 800 piksel, prosesor dual core Intel Atom Z2760 1.8GHz, RAM 2GB plus memori internal 32GB.

Acer Iconia W3 ini juga dilengkapi dengan slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan. Terdapat pula kamera dual di bagian belakang dan depan yang mana keduanya merupakan kamera 2MP. Sebagai pelengkap terdapat baterai yang mampu bertahan selama 8 jam pemakaian. Berdasarkan harga yang dipatok di situs Amazon, tablet ini diperkirakan memiliki harga sebesar 379.99 USD.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here