Acer Siapkan PC Desktop Gaming Aspire Terbaru & Pertama Bertenaga Ryzen

Acer Siapkan PC Desktop Gaming Aspire Terbaru & Pertama Bertenaga Ryzen

Meski masih dalam persiapan peluncuran, Acer kabarnya telah terlanjur mengungkapkan keberadaan PC desktop gaming terbaru yang akan dijuru gedori dengan kehandalan processor AMD Ryzen yang ditujukan untuk memperkuat jajaran produk Aspire unggulannya, yaitu Aspire GX-281.

Acer Aspire GX-281 00
Pabrikan asal Taiwan tersebut menampilkan Acer Aspire GX-281 di stannya selama Computex, dengan keberadaan PC desktop gaming terbarunya yang bertenaga processor AMD Ryzen 1700X dan dikolaborasikan bersama memori DDR4 32GB dan juga pilihan kartu grafis AMD Radeon RX 480 atau Nvidia GeForce GTX 1070. Mirip dengan Asus G11DF (desktop Asus pertama yang bertenaga Ryzen), masuknya GPU Radeon RX 480 sedikit di bawah ekspetasi, mengingat sekarang telah hadir GPU AMD Radeon RX 580 yang notabene lebih baru.

Spesifikasi lengkap Acer Aspire GX-281 belum tersedia sejauh ini, tapi berdasarkan unit yang dipamerkan di ajang Computex, kemungkinan besar adalah salah satu versi PC desktop gaming yang paling premium saat ini.

Acer Aspire GX-281 terlihat mirip seperti PC desktop bermerek Aspire lainnya dari Acer, mengandalkan chassis hitam dengan aksen merah di sisinya. Bagian atas perangkat dilengkapi panel yang dapat mengisi daya smartphone cerdas tanpa kabel.

Sementara perihal harga dan ketersediaan Acer Aspire GX-281, sayangnya belum diungkap oleh Acer sejauh ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply