Tak puas dengan model yang pernah dihadirkan di tahun 2016 yang lalu, Acer dikabarkan bakal kembali menghadirkan model Switch 5  terbarunya yang kali ini  siap menawarkan sejumlah pembaharuan dalam segi kekuatan performa dan kenyamanan  pengoperasian terhadap penggunanya.

Switch_5_03.0Hadir dengan engsel (kickstand) yang dapat disesuaikan posisinya, Acer Switch 5 ini dilengkapi dengan panel layar 12 inci yang mendukung resolusi Full HD (2160×1440 piksel). Selain dukungan Acer LiquidLoop yang menjamin sistem  perangkat yang bekerja tetap selalu dingin dan nyaman dioperasikan tanpa penggunaan kipas yang berisik, tablet 2-in-1 berbasis Windows 10 ini juga dibekali baterei yang konon sanggup menangani pengoperasian hingga 10,5 jam lamanya.

Di sisi juru gedor performa sistemnya, Acer Switch 5 ini menawarkan sejumlah pilihan processor Intel Core i5 atau i7 generasi ke 7 yang dikolaborasikan bersama grafis Intel HD dan memori RAM berkapasitas hingga 8GB. Tak hanya itu saja, Acer Switch 2-in-1 ini juga telah dilengkapi dengan penyimpanan solid state PCIe 512GB,  port USB tipe 3.1, port USB 3.1 Type-A,  WiFi, Bluetooth, sensor sidik jari yang terpasang pada tombol power di sisi tablet, pena Acer Active Stylus kompatibel Windows Ink dengan dukungan sensitivitas tekanan 1024 tingkat, dan keyboard pendamping yang terhubung secara magnetis ke tablet melalui koneksi POGO

Dijadwalkan bakal merambah pasaran pada liburan musim panas tahun ini, Acer Switch 5 ini kabarnya bakal dibanderol seharga 799 USD atau sekitar 10,6 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here