Setelah lama tak terdengar, Acer kabarnya diam-diam tengah serius mengerjakan sebuah model tablet terbarunya yang menampilkan dukungan processor NVIDIA Tegra 4 dan resolusi layar yang tinggi.

Berdasarkan pemberitaan yang dilansir oleh Notebook Italia tentang hasil benchmark untuk tablet Acer terbaru dengan nomor model TA272HUL ini kabarnya memiliki dukungan processor NVIDIA Tegra 4 1.8GHz. Tak hanya itu saja, tablet Acer terbaru mendatang berbasis Android 4.2.2 tersebut juga bakal dibekali dengan dukungan resolusi layar tinggi WQHD (2560×1440 piksel) dan RAM sebesar 2GB.

Penggunaan processor quad-core ARM Cortex-A15 terbaru konon akan membuat perangkat yang ada dapat memiliki kehandalan performa yang cepat dan tinggi. Ya, begitulah paling tidak yang telah diungkapkan dalam sebuah hasil benchmark terkait dukungan model processor tersebut di Nenamark dan Passmark baru-baru ini.

Dan terlepas dari benar atau tidaknya keberadaan rumor tersebut, sayangnya masih belum diketahui info spesifik dari pihak terkait sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here