Sebuah tablet dari Acer dengan kode nama Bulgari dirumorkan tengah dalam proses pengerjaan. Menariknya, tablet tersebut akan hadir di pasaran dengan prosesor generasi ke-empat Intel Haswell.

Tablet Acer BUlgari tersebut pun bakal ditujukan untuk kalangan bisnis dan menggunakan OS Windows 8 atau Windows 8 Pro. Selanjutnya, tablet ini mempunyai layar berukuran 11.6 inci LCD IPS dengan resolusi 2560 x 1440 piksel.

Selain memakai prosesor Intel Haswell, tablet ini bakal dilengkapi dengan RAM 4GB DDR3 serta NAND Flash berkapasitas 64GB. Tablet ini juga bakal dilengkapi slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan. Sebagai tambahan, terdapat kamera 8MP di bagian belakang. Fitur pendukung lainnya pun lengkap ditemukan pada tablet ini. Di antaranya adalah konektivitas USB 3.0, Bluetooth, WiFi serta 3G atau LTE.

Belum ada informasi mengenai harga yang bakal dipatok oleh Acer untuk perangkat yang satu ini. Namun kemungkinan besar tablet ini akan bisa diketahui secara resmi oleh publik pada bukan Juni mendatang.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here