Chromebook yang saat ini pasarannya terus berkembang memang cukup meresahkan Microsoft. Terlebih saat ini Chromebook memiliki popularitas yang cukup tinggi di segmen pendidikan, utamanya di Amerika Serikat. Dan ke depan, Acer sebagai salah satu produsen Chromebook terbesar dunia pun siap meningkatkan daya saingnya di segmen tersebut.

Sebuah rumor yang tengah beredar mengungkapkan kalau perusahaan awal Taiwan tersebut tengah mempersiapkan paling tidak dua Chromebook terbaru untuk tahun 2015. Dan kedua Chromebook tersebut, kabarnya akan hadir dengan desain yang lebih kokoh sehingga memiliki daya tahan yang lebih baik.

chromebook 13 acer

Kedua model Chromebook tersebut dikabarkan memiliki layar berukuran 15,6 dan 11,6 inci. Dan dengan adanya fitur tambahan ini, Acer pun tetap bakal menyediakan Chromebook tersebut bagi para siswa. Keduanya pun bahkan sudah diketahui namanya, yakni Acer C740 untuk model 11,6 inci dan C910 untuk model 15,6 inci. Dan seperti pendahulunya, kedua Chromebook ini juga bakal ditawarkan dengan harga yang tak terlalu mahal.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here