You are currently viewing Acer TravelMate Spin B1, Laptop dengan Layar yang Bisa Dilipat 360 Derajat dan Baterai Tahan 13 Jam

Pada tahun lalu, Acer memiliki seri laptop Spin yang memberikan kemudahan dalam mode pemakaian. Bisa digunakan selayaknya sebuah laptop ataupun tablet. Dan kini, mereka menghadirkan kemampuan spin tersebut pada seri TravelMate. Tentu dengan tambahan berupa daya tahan baterai yang lama.

Acer TravelMate Spin B1-1

Perkenalkan, Acer TravelMate Spin B1. Laptop ini merupakan sebuah laptop yang ditujukan untuk para pebisnis serta mereka yang berkecimpung di dunia pendidikan. Selain memiliki layar yang bisa dilipat 360 derajat, laptop Spin B1 ini menawarkan baterai yang mampu tahan hingga 13 jam pemakaian.

Acer TravelMate Spin B1 ini hadir dengan layar sentuh berukuran 11,6 inci. Tersedia pen stylus untuk pengoperasiannya. Selain itu, laptop ini juga memiliki desain yang cocok untuk digunakan di dalam kelas. Mulai dari desain layar yang memiliki ketahanan terhadap tekanan, bumber karet sebagai peredam goncangan, hingga keyboard spill resistant.

Acer TravelMate Spin B1-2

Namun, jangan harapkan laptop ini hadir dengan performa yang tinggi dan harga mahal. Pihak Acer memang belum memberikan keterangan resmi mengenai harga dari produk terbarunya ini. Namun, fakta bahwa laptop ini menggunakan prosesor Intel Pentium memberikan tanda bahwa laptop ini dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Acer TravelMate Spin B1-3

Fitur lainnya, perangkat ini hadir dengan WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.0, port HDMI, dua port USB 3.0, satu port USB 2.0, jack headphone, serta SD card reader. Menurut rencana, peluncuran laptop TravelMate terbaru ini ke pasaran akan dilakukan pada kuartal kedua di tahun ini.

(BHK)

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply