Bicara soal monitor, piranti yang satu ini memang datang dalam berbagai macam bentuk, ukuran, dan resolusi. Spesifikasi monitor juga berbeda-beda tergantung pada kebutuhan pengguna, dimana beberapa di antarnya ada yang dikalibrasi untuk memenuhi kebutuhan para profesional kreatif, sementara yang lain telah dirancang untuk para gamer.

Predator X27

Jika Anda seorang gamer yang membutuhkan monitor baru, Acer tampaknya memiliki produk monitor baru yang dikhususkan bagi para gamers. Mereka memperkenalkan monitor baru bernama Predator X27 pada acara yang digelar perusahaan baru-baru ini.Karena ditujukan untuk para gamers, tentu spesifikasi yang ditawarkan monitor ini setara dengan monitor high-end.

Fitur yang dimiliki Predator X27 termasuk G-Sync HDR, resolusi 4K, dan refresh rate 144Hz. Monitor ini juga memiliki fitur quantum dot technology dan memiliki 384 zona LED yang dapat dikendalikan secara individu untuk membantu kontras dari HDR.

Monitor ini juga mendukung teknologi ULMB NVIDIA yang akan membuat pergerakan pada layar menjadi lebih halus serta ada fitur pelacakan mata Tobii. Monitor ini juga mengusung desain yang menarik di mana ada hood dari atas dan sisi monitor. Mungkin hood tersebut untuk membantu membuatnya lebih keren dan juga dapat memotong silau dari sumber cahaya eksternal.

Dalam hal ketersediaan, Acer belum menyebutkan kapan bakal tersedia di pasaran. Selain itu, belum ada informasi mengenai harganya. Mengingat ukuran dan spesifikasi yang dimiliki Predator X27 dan fakta bahwa itu dipasarkan sebagai monitor gaming (yang biasanya dibanderol cukup mahal), tentu Anda harus mempersiapkan anggaran lebih jika ingin mencicipi monitor tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here