AcerCloud, Aplikasi Awan Terbaru dari Acer Dengan Beberapa Batasan

AcerCloud, Aplikasi Awan Terbaru dari Acer Dengan Beberapa Batasan

BeritaTeknologi.com

Keberhasilan aplikasi awan iCloud milik Apple dan Eye-Fi membuat para produsen lain tertarik untuk membuat aplikasi yang serupa.

Dan baru baru ini produsen elektronik asal Taiwan, Acer, memperkenalkan AcerCloud untuk perangkat miliknya. Layanan ini diciptakan untuk dapat mempermudah proses berbagi dokumen dan foto di device Acer, namun dengan beberapa batasan.

Namun, Berbeda dengan iCloud milik Apple, AcerCloud didesain untuk dapat secara otomatis berbagi dokumen dan foto namun hanya untuk periode 30 hari saja. File-file tersebut akan di taruh secara permanen di perangkat Acer anda.

Pengguna dapat menggunakan smartphone mereka untuk mendapatkan file dari PC utama kapanpun lewat AcerCloud, meskipun PC dalam posisi sleep. Namun saat ini baru terbatas pada smartphone android saja. Layanan ini dapat digunakan baik penyimpanan lokal atau awan jadi data akan selalu tersedia.

Dilihat dari segi fitur, AcerCloud  pada dasarnya memiliki fitur-fitur yang sama seperti layanan awan lainnya (iCloud dan Eye-Fi), perbedaannya hanya pada sisi keterbatasan penyimpanan file yang hanya mencapai 30 hari saja.

NO COMMENTS

Leave a Reply