Adobe akhirnya mengumumkan bahwa Adobe Creative Suite 6 atau biasa disebut Adobe CS6 secara singkatnya sudah tersedia dan sudah bisa dibeli. Selain itu, Adobe juga mengumumkan bahwa Adobe Creative Cloud akan diluncurkan tanggal 11 Mei. Opsi ini memberi akses kepada para subscriber untuk menggunakan seluruh tools profesional dari Adobe. Tapi sayangnya ini tidak gratis. Pengguna akan dikenai biaya sekitar $49.9 per bulan.

 

Adobe Creative Cloud sendiri adalah sebuah aplikasi untuk berbagi atau mengirim hasil pekerjaan atau hasil kreatifitas para pengguna.

Adobe pun telah membenamkan fitur-fitur terbaru untuk Creative Suite 6, misalnya saja hadirnya sebuah tools yang dapat memberikan kelebihan dari fungsi Adobe Mercury Graphics. Dengan menggunakan tools ini, pekerjaan pengguna akan jadi lebih cepat dari sebelumnya.

Selain itu, tampilan pengguna juga lebih diperbaharui sehingga pengguna bisa lebih fokus ke pekerjaannya. Seperti biasa, Adobe akan menawarkan variasi dari paket yang tersedia untuk para konsumennya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here