adobe-scan-app

Adobe sepertinya tak ingin kalah dalam hal pengembangan aplikasi Scanner dari kamera smartphone. Mereka buktikan dengan peluncuran Adobe Scan, pemindai dokumen fisik powerfull yang dilengkapi dengan Optical Character Recognition (OCR) yang membuat dokumen kita bisa diedit lewat format PDF. Keren, bukan?

Dengan Adobe Scan, kita bukan hanya bisa memindai kertas standar. Kita pun dapat memindai barang seperti nota belanja, kartu nama, slide PPT yang ditunjukkan saat rapat, bahkan tulisan di papan tulis. Aplikasi ini pun gratis dan bisa langsung didownload sekarang untuk Android dan iOS.

adobe-scan

Segala fitur Adobe Scan memiliki kemampuan yang didukung oleh Adobe Sensei, perusahaan A.I. dari Adobe. Sensei digunakan untuk hal-hal seperti deteksi border, cropping otomatis, capture, koreksi perspektif, dan auto-clean untuk menghilangkan bayangan. Inilah rahasia mengapa Adobe Scan diperkirakan merebut pengguna Scanner Pro ataupun Office Lens.

Adobe Scan juga dibuat untuk bekerja secara optimal di aplikasi Adobe Acrobat, memiliki integrasi dengan Adobe Document Cloud (bila kamu berlangganan), juga memiliki fungsionalitas baru bernama Adobe Sign. Yang memungkinkan kita secara otomatis menandatangani dan mengirim dokumen dari perangkat manapun. Berikut ini merupakan video yang menggambarkan kehebatan aplikasi ini resmi dari Adobe:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here