kredit: Venturebeat

HTC baru saja memperkenalkan sebuah ponsel mewah dengan desain yang sangat wah. Ponsel tersebut adalah HTC One M9 yang berlabel emas dan secara khusus merupakan ponsel yang dirilis dengan edisi final Liga Champion 2015 antara Juventus melawan Barcelona. Sayangnya, ada kejadian yang memalukan terkait peluncuran ponsel tersebut.

kredit: Venturebeat
kredit: Venturebeat

Melalui akun Twitternya, HTC pun memamerkan penampilan dari ponsel tersebut. Dalam foto yang mereka lampirkan pada tweet tersebut, handphone ini pun punya penampilan ciamik dan tentu saja kinclong. Bagaimana tidak, handphone ini hadir dengan balutan emas 24 karat.

Namun desain berlapis emas murni ternyata menjadi bomerang tersendiri bagi HTC. Bagaimana tidak, dalam foto tersebut, nampak jelas terlihat kalau foto HTC One M9 berlapis emas itu ternyata diambil dengan memakai kamera iPhone. Hal itupun terlihat dari pantulan gambar yang muncul pada ponsel. Sontak hal ini pun menjadi perbincangan tersendiri para netizen.

HTC pun nampaknya sangat malu dengan kejadian yang satu ini. Tak selang berapa lama, mereka pun menghapus tweet tersebut dan selanjutnya mengunggah sebuah foto baru yang tak ada pantulan iPhone di dalamnya.

via Venturebeat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here