Advan merupakan brand lokal yang giat meluncurkan perangkat mobile dengan harga terjangkau. Kali ini Advan telah resmi meluncurkan tablet terbaru yang bernama Advan i7. Berbeda dengan tablet lokal biasa yang biasanya memiliki spesifikasi ala kadarnya, tablet ini telah dibekali dengan teknologi terbaru.

Tab Advan i7

Keunggulan utama dari tablet berlayar 7 inci 1.024 x 600 piksel ini adalah teknologi perlindungan mata yang dinamakan Eye Protection Blue Light Filter. Dengan teknologi tersebut, Advan ingin menjaga kesehatan mata para pengguna gadget di Tanah Air. Sebab, rata-rata perangkat mobile menghasilkan sinar biru atau blue light yang dapat menimbulkan dampak buruk bagi mata.

Selain memiliki teknologi tersebut, Advan i7 juga mengusung spesifikasi yang lumayan tangguh untuk sekelas tablet satu jutaan. Advan i7 telah diotaki prosesor quad-core MediaTek dengan clock speed 1.0 GHz dan pengolah grafis Mali-T720. Untuk kapasitas memori, tablet 7 inci ini memiliki RAM sebesar 1GB dengan penyimpanan internal sebesar 8GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD.

Untuk keperluan fotografi, tablet ini telah dibekali dengan kamera utama 5MP dengan LED flash, serta kamera depan 2MP yang sama-sama disertai LED flash juga. Menariknya, Advan i7 sudah mendukung jaringan 4G LTE dan memiliki kapasitas baterai sebesar 2.500mAh.

Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, tablet yang resmi meluncur Selasa, (29/3/2016) kemarin ini hanya dibanderol Rp1,3 juta saja. Harga yang cukup terjangkau untuk tablet yang memiliki teknologi ramah untuk mata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here