Memasuki pertengahan tahun di 2014, Advan baru saja meluncurkan produk smartphone Android terbarunya. Smartphone tersebut bernama Advan S4D Gaia yang mereka sebut sebagai produk ke 80 sepanjang perusahaan itu berdiri. Handphone ini pun ditawarkan untuk segmen low end dan menawarkan spesifikasi yang cukup bagus.

Advan SD4 Gaia ini hadir dengan layar berteknologi IPS berukuran 4,7 inci yang mempunyai resolusi qHD (540 x 960 piksel). Selanjutnya, smartphone dengan ketebalan hanya 7 milimeter ini memiliki prosesor quad core Snapdragon 1,2Ghz, RAM 512MB serta memori internal sebesar 4GB. Tak lupa, handphone ini juga mendukung pemakaian dua SIM card sekaligus.

advan s4d gaia

Pihak Advan menyematkan OS Android Jelly Bean 4.2 pada smartphone ini. Mereka juga menjanjikan bakal menyediakan update ke Android KitKat dalam waktu dekat. Selebihnya handphone ini dilengkapi dengan fitur WiFi 802 b/g/n, Bluetooth 4.0 serta baterai berkapasitas 1500 mAh. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 8MP dan kamera depan 3MP.

Sebagai salah satu bentuk marketing, Advan telah merekrut girl band JKT48 menjadi brand ambassador dari smartphone Gaia ini. Penunjukan JKT48 itu pun sesuai dengan smartphone ini yang ditujukan untuk segmen para remaja yang stylish.

via Viva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here