Advan Digital telah banyak meluncurkan ponsel Android yang tergolong cukup laris dan diterima di pasaran Indonesia berkat spesifikasi yang cukup oke dan harga terjangkau, nah kali ini Advan Vandroid S5H merupakan ponsel andalan terbaru Advan untuk menggaet pengguna smartphone yang ingin merasakan performa prosesor Quad Core dengan harga 1 jutaan rupiah saja yang juga mendukung penggunaan DUAL SIM sesuai karakteristik pengguna ponsel di Indonesia yang sering memiliki lebih dari satu kartu SIM.

Hape Vandroid S5H ini memiliki layar 5 inci Full HD 5 multi point touch berteknologi IPS (In Plane Switching) dengan resolusi 1280 x 720 piksel (HD) dengan mengusung teknologi layar sentuh capacitive. Ponsel Quad Core dengan harga terjangkau ini memiliki desain bentuk lumayan menarik, dengan ukuran 139 x 71,9 x 9,5 mm dan ponsel terbaru dari Advan Digital ini tergolong cukup ringan karena memilik bobot hanya sebesar 143 gram. Phablet ini sudah bisa Anda dapatkan di toko online terkemuka Indonesia yaitu Lazada.

advan-vandroid-s5h-quad-core

Dari segi dalaman hardwarenya, Advan Vandroid S5H telah dibekali prosesor Quad-Core dengan chipset MediaTek MT6589 berkecepatan 1,2 GHz yang sudah tentu mampu menangani kebutuhan komputasi dari berbagai aplikasi Android sekarang ini dan untuk urusan grafis, smartphone ini telah dibekali PowerVR SGX 544mp, sedangkan RAM pada Advan Vandroid S5H masih sebesar 512 MB. Bicara untuk keperluan Anda menyimpan data, ponsel ini telah dilengkapi memori internal sebesar 4 GB yang dapat ditambah dengan adanya slot MicroSD hingga 32 GB. Sedangkan untuk sistem operasi hape ini telah diinstall Android 4.2 Jelly Bean .

Dan di era selfie saat ini tentu tidak oke kalau ponsel ini tidak dibekali kamera depan dan belakang jadi jangan kuatir karena untuk keperluan jepret menjepret, pada bagian belakang ponsel ini terdapat kamera utama beresolusi 8MP sedangkan bagian depan terdapat kamera 2MP yang dapat digunakan untuk video call atau foto selfie.

Fitur lain yang ada pada Advan S5H antara lain dukungan konektivitas Wifi, GPS, bluetooth, jaringan 3G/HSDPA, bahkan HSPA+, serta baterai berkapasitas 1700mAh. Sedangkan untuk pilihan warna, Advan menyediakan dua macam yaitu warna hitam dan putih.

Advan Vandrois S5H
Advan Vandroid S5H

Setelah membaca artikel kami tentang hape ini, tentu Anda bertanya di mana Anda bisa membeli Advan Vandroid S5H ini bukan? Untuk memasarkan smartphone Android andalan terbarunya, Advan bekerja sama dengan situs belanja online Lazada Indonesia secara ekslusif sehingga konsumen yang ingin memperoleh Vandroid S5H bisa membelinya melalui toko online Lazada dengan bandrol harga RP 1.419.000 (harga diskon).

Spesifikasi Advan Vandroid S5H

  • Android 4.2 Jelly Bean
  • Quad Core 1.2 GHz
  • Internal Memory 4 GB
  • RAM 512 MB
  • Dual Camera
  • 5″ QHD 1280 x 720 piksel with IPS Multi Touch Screen
  • Bluetooth V.4.0
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • 1700 mAh Battery