Advan ikut memeriahkan acara MBC (Mega Bazaar Computer) di JCC, Senayan, Jakarta dengan mengeluarkan sebuah tablet berbasis Android 7 inci dengan nama Vandroid T1C.


Vandroid T1C telah didayai dengan prosesor Qualcomm 800 Mhz dan chipset T7227 yang mampu memberikan kecepatan dan kenyamanan kepada penggunanya.

Tablet ini juga telah dilengkapi dengan baterai 4000mAh yang memungkinkan tablet ini untuk bertahan selama 7 jam dalam pemakaian normal dan 49 jam saat dalam kondisi siaga. Vandroid T1C ini juga bisa digunakan sebagai fungsi telepon dan SMS, dengan serangkaian fungsi GPS ataupun map.

Untuk masalah Konektivitas, Tablet ini telah didukung dengan port mini USB, Wi-Fi versi b/g/n dan tentunya jalur 3G. Tablet ini juga memiliki dual kamera yang mampu memberikan kemudahan pengguna saat mengabadikan momen momen berharga.

Vandroid T1C telah hadir dipasaran dengan kisaran harga 2 jutaan. Dalam waktu dekat Advan juga akan menghadirkan Vandroid T3 berukuran 9,7 inci dengan kemampuan telepon dan SMS di jalur 3.5G, serta Vandroid T4 dengan ukuran 8,4 inci.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here