Produsen tablet Android Cina, Ainol, kembali mencoba untuk menggebrak pasar tablet. Setelah sebelumnya memiliki Ainol Novo Hero II yang dilengkapi prosesor quad core, kini mereka meluncurkan produk terbarunya yang tak kalah berkualitas.

Tablet tersebut adalah Ainol Novo 10 Captain. Tablet ini merupakan sebuah tablet dengan layar 10.1 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1200 piksel. Sebagai tambahan, Ainol menyematkan prosesor quad core ATM 7029 1.5GHz pada tablet tersebut. Sebagai tambahan, tablet ini dilengkapi dengan GPU Mali 400.

Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 10.000 mAh. Untuk meningkatkan performa prosesor, terdapat RAM 1GB. Di bagian belakang, terdapat kamera 2MP serta kamera VGA di bagian depan. Tambahan lainnya, tablet ini dilengkapi dengan port mini USB serta HDMI out. Sayangnya, tablet ini tak dilengkapi slot SIM card.

Mengenai harga, pihak Ainol memang masih belum menjual tablet ini ke pasaran. Namun dalam situs ainol-novo.com, tablet versi 8GB dijual pre order dengan harga 213 USD. Dan di retailer online lainnya, versi 16GB dibanderol seharga 260 USD, juga melalui layanan pre order.

(Via Liliputing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here