Ajang Selular Award, ASUS ZenFone 3 Deluxe Raih Penghargaan Smartphone Terbaik!

Ajang Selular Award, ASUS ZenFone 3 Deluxe Raih Penghargaan Smartphone Terbaik!

zenfone 3 deluxe

Perhelatan bergengsi bagi perkembangan industri telekomunikasi dan teknologi mobile di Indonesia, Selular Award ke-14 kembali digelar. Nampaknya, tahun ini begitu membawa berkah bagi ASUS.

Bagaimana tidak? Sebab dua produk Asus berhasil memenangkan kategori bergengsi dari 12 kategori untuk smartphone. Yaitu Best Smartphone untuk ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL, dan Best Battery Life Smartphone untuk ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL.

Walaupun banyak pemenang dari kategori personal, korpora, produk, program dan layanan, tetapi tentu saja, tak ada yang lebih memuaskan selain kategori Best Smartphone yang diraih perusahaan Top 2 produsen smartphone dan motherboard dunia ini.

Asus Zenfone 3 Deluxe 1

“Dinobatkannya kedua smartphone andalan ASUS tersebut adalah momentum penting bagi ASUS serta menjadi bekal penting untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas di pasaran,” ungkap Aliudin Sutedja, National Sales Manager ASUS Indonesia.

Berkat Snapdragon 821

Salah satu alasan mengapa ASUS ZenFone 3 Deluxe diyakini karena smartphone ini merupakan yang  menggunakan prosesor octa-core terbaik saat ini yakni Qualcomm Snapdragon 821 pertama di dunia!  

Selain itu, juga didukung oleh RAM 6GB dan kapasitas memori 256GB yang menjadi penyimpanan internal paling besar yang ada di smartphone. Spesifikasi lebih lengkap bisa sahabat lihat di laman resmi ASUS ZenFone 3 Deluxe.

Berkat Baterai Jumbo

asus-zenfone-3-max-pink-rose-warna-paling-populer

Beda lagi ceritanya dengan pemilik baterai “raksasa” ASUS ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL. Memiliki kekuatan baterai Li-Po berkapasitas 4.100mAh yang sanggup bertahan 38 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G! 

Masa aktif baterai yang luar biasa ini memiliki tiga faktor pendukung. Kapasitas besar 4.100mAh, prosesor dengan teknologi terbaru yang lebih efisien dalam pemanfaatan energi, dan juga modus optimalisasi baterai yang mudah dan  memiliki pengaturan paling tepat untuk berbagai aktivitas pengguna. Mulai dari Performance, Normal, Power Saving, Super Saving ataupun Customized.

Jadi, tak kaget jika smartphone ini mendapatkan penghargaan Best Battery Life Smartphone di Indonesia. Bila sahabat tertarik dengan smartphone ini, langsung saja ke laman resmi ASUS ZenFone 3Max.

asus-zenfone-3-max

Dua penghargaan ini menggenapi berbagai penghargaan ASUS yang lain yang bila dihitung, mencapai 4.385 penghargaan di tahun 2016! Di Indonesia sendiri, ini menjadi pelengkap WOW Brand Award di tahun 2015 untuk kategori bisnis Smartphone dan penghargaan ASUS TOP Brand Award untuk kategori bisnis notebook di tahun 2017.

Selamat ya, ASUS!

NO COMMENTS

Leave a Reply