Jika Anda masih ingat, tahun lalu Google merilis aplikasi kamera keren yang memungkinkan pengguna iOS untuk menstabilkan Photo Live pada iPhone mereka. Aplikasi yang bernama Motion Stills ini bertugas untuk mengambil klip video yang sangat singkat sebelum dan sesudah foto diambil yang berguna untuk menghidupkan kembali momen tersebut. Kabar baiknya, aplikasi keren tersebut akhirnya tersedia untuk platform Android.

Bagi Anda yang belum familiar dengan aplikasi ini, pada dasarnya aplikasi tersebut tidak akan membiarkan Anda mengimpor klip video yang tersimpan di perangkat untuk diproses agar menjadi stabil, namun memungkinkan Anda untuk membuat video time lapse hingga durasi 1 menit yang disebut fast-forward, sementara animasi selama tiga detik dari aplikasi ini disebut Motion Stills.

Untuk melihat Motion Stills Anda, cukup gesek ke atas pada viewfinder. Tentu saja Anda dapat membagikan Motion Stills dengan teman danĀ Anda memiliki pilihan untuk menyimpannya sebagai GIF atau Video pendek. Menarik bukan?

Selain itu, ketika Anda menggeser Motion Stills ke kanan, maka akan menambahkannya ke timeline, dan Anda dapat menggabungkan Motion Stills lebih banyak lagi ke bentuk montage milik Anda. Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi tersebut, Anda dapat mengunduhnya melalui link di bawah ini.

Download: Android | iOS

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here