Akhirnya Xiaomi Mi MIX Keluar Kandang, Mulai Dijual Di Negara Selain Tiongkok

Akhirnya Xiaomi Mi MIX Keluar Kandang, Mulai Dijual Di Negara Selain Tiongkok

Bicara soal smartphone Xiaomi Mi MIX, pasti hal yang ada di pikiran kita adalah smartphone yang punya bezel super tipis. Saat perusahaan mengumumkan smartphone tersebut, Mi MIX berhasil menarik perhatian publik karena desain yang diusungnya tidak biasa. Namun, perusahaan sebelumnya mengatakan hanya menjual Mi MIX untuk pasar Tongkok saja. Kini mereka memutuskan untuk mulai menjualnya di luar pasar Tiongkok juga.

Xiaomi Mi MIX

Tentu ini merupakan kabar yang baik bagi para penggemar Xiaomi di negara lain karena penjualan Xiaomi Mi MIX akan menjadi lebih luas lagi dan mereka bisa mendapatkan unit yang sebelumnya harus diimpor dari Tiongok. Hal itu telah diumumkan oleh Xiaomi baru-baru ini pada sebuah acara yang digelar di Kota Ho Chi Minh, Vietnam. Ya, Xiaomi bakal meluncurkan Mi MIX di negara tersebut pada 22 Maret.

Vietnam saat ini menjadi pasar kedua bagi Mi MIX setelah ponsel tersebut laris manis di pasar Tiongkok, dan tampaknya masih membutuhkan waktu yang agak panjang bagi Xiaomi untuk memasarkan Mi MIX ke pasar utama Xiaomi lainnya di seluruh dunia.

Beberapa minggu lalu perusahaan juga sempat mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan Mi MIX di Uni Emirat Arab serta beberapa negara lain pada bulan Maret. Mengingat hanya tinggal tersisa beberapa minggu saja di bulan Maret ini, Xiaomi belum juga memberikan rincian tentang peluncuran handset ini di UEA.

Karena baru dua pasar yang secara resmi mendapatkan Mi MIX, tentu bagi penggemar Xiaomi yang ingin memiliki handset tersebut harus mengimpornya dari Tiongkok dan Vietnam, kecuali Xiaomi merilisnya ke pasar yang lebih luas lagi. Apakah Indonesia bakal kebagian? Hmmm rasanya berat untuk berharap, namun semoga saja Xiaomi segera menjadikan Indonesia sebagai pasar utamanya dalam waktu dekat.

NO COMMENTS

Leave a Reply