Akhirnya, YotaPhone 3 Diumumkan Setelah Tertunda Panjang

Akhirnya, YotaPhone 3 Diumumkan Setelah Tertunda Panjang

BeritaTeknologi.com

Handset yang sempat tertunda peluncurannya tahun lalu tersebut karena alasan beberapa masalah keuangan, pada akhirnya kini berkesempatan secara resmi diluncurkan di kawasan China Utara. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan seri YotaPhone, perangkat ini pada dasarnya memiliki desain dual-screen berkat dukungan display E Ink yang terdapat di bagian belakang setiap handset sementara panel AMOLED ditempatkan pada bagian depan perangkat.

Yotaphone 3 main
Tidak diketahui apakah rilis untuk kawasan Amerika Serikat dari YotaPhone 3 tidak akan ada dalam rencana. Mengingat kejadian di tahun 2015 yang lalu saja, YotaPhone 2 yang telah terdaftar di Indiegogo dengan rencana peluncuran untuk pasaran Amerika Utara, ternyata peluncuran telah dibatalkan hanya karena adanya penundaan penerimaan unit dari pabrikannya.

Yotaphone 3
YotaPhone 3 sendiri akan tersedia dengan penyimpanan asli 64GB dan 128GB. Harga yang ditawarkannya pun setara dengan $ 350 USD (± 4,6 jutaan rupiah) dan $ 450 USD (± 5,9 jutaan rupiah). Saat ini, perangkat tersebut diperkirakan akan dipasarkan di Rusia dan China.

Pembuat smartphone China ZTE dan Yota Devices telah bermitra pada kuartal ketiga tahun 2015 untuk Telepon Yota 2, dan pada awal produksinya hanya mencapai 100.000 unit saja yang telah direncanakan. Namun akibat jumlah stok ponsel yang terbatas telah membuatnya gagal dipasarkan ke tangan konsumen di pasar manapun.

Dan sekarang setelah YotaPhone 3 diluncurkan, langkah selanjutnya adalah mengawasi tanggal kapan pesanan pre-order akan diambil. Meskipun terkesan terlambat, namun hal ini tentunya akan jauh lebih baik dibanding dengan adanya pembatalan.

NO COMMENTS

Leave a Reply