Ada-ada saja memang fenomena foto selfie yang saat ini tengah digandrungi masyarakat. Tak hanya pesohor seperti artis dan politisi dunia yang suka dengan foto selfie. Namun seorang perampok bank pun tak mau ketinggalan dengan tren pengambilan foto dengan diri sendiri tersebut.

foto selfie perampok bank

Namun akibat foto selfie itu, perampok bank di Michigan bernama Jules Bahler tersebut terpaksa harus mendekam di penjara. Bagaimana tidak, Bahler tak melakukan foto selfie yang biasa. Dia juga memamerkan senjata submachine dalam foto selfienya itu. Terlebih dia juga mengunggah foto selfie beserta ajang pamer senjata submachine miliknya tersebut ke jejaring sosial Facebook pada tanggal 5 Maret.

Berkat foto tersebut, FBI pun berhasil berhasil menangkap pria berumur 21 tahun itu. Menurut catatan FBI, pada waktu yang sama dengan pengunggahan foto tersebut, Bahler diketahui melakukan perampokan di Bank Chemical cabang Bay City, Michigan. Dari perampokan tersebut, Bahler berhasil mendapatkan uang sekitar 7000 USD.

Tak hanya itu, bahler juga diduga telah melakukan perampokan serupa di dua bank lainnya dalam jangka delapan hari. Peristiwa yang pertama adalah pencurian uang senilai 4300 USD dari Ganysys Credit Union pada 26 Februari serta uang senilai 4000 USD dari cabang Bank of America.

via Softpedia