Kebiasaan mengambil foto selfie kerap menimbulkan korban jiwa. Bahkan korban yang timbul tak hanya korban manusia, seekor bayi lumba-lumba pun turut pula jadi korban para pelaku foto selfie. Kejadian ini berlangsung di Argentina dan yang menjadi korban merupakan bayi lumba-lumba jenis Franciscana yang merupakan salah satu jenis lumba-lumba langka.

lumba-lumba selfie

Kejadian ini bermula ketika ada seorang turis yang mengambil bayi lumba-lumba Franciscana tersebut dari laut. Turis tersebut pun bermaksud untuk mengambil foto selfie bersama dengan lumba-lumba. Sontak hal ini pun menjadi perhatian para turis lain yang ada di pantai.

Tak mau ketinggalan, para turis lainnya pun berlomba-lomba untuk melakukan hal serupa. Jarang-jarang kan bisa berfoto langsung dengan seekor bayi lumba-lumba? Seperti dilihat pada foto tersebut di atas, banyak tangan para turis yang berusaha meraih bayi tersebut dengan maksud ingin foto bersama.

Sayangnya, kejadian ini berakhir tragis dengan meninggalnya bayi lumba-lumba tersebut. Alasan kematian dari bayi lumba-lumba tersebut kemungkinan besar adalah karena dehidrasi. Terlebih bayi lumba-lumba itu berada di daratan cukup lama, plus ditambah pula lumba-lumba ini masih kecil dan membutuhkan perawatan ekstra.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here