Sedikit demi sedikit, Telkomsel mulai memperbanyak area cakupan layanan 4G LTE miliknya. Area terbaru yang bisa memperoleh layanan internet cepat dari provider telepon terbesar tanah air tersebut adalah kota Medan.

Untuk bisa menggunakan layanan 4G LTE Telkomsel, para pengguna ponsel di Medan tinggal menggunakan sim card 4G LTE uSIM. Untuk ketersediaan uSIM tersebut, pihak Telkomsel pun memastikan kalau para pelanggan bisa memperolehnya di GraPARI terdekat. Selain itu, tentu saja ponsel yang digunakan haruslah yang mendukung konektivitas 4G LTE.
telkomsel 4g lte
GraPARI yang bisa dituju di Medan antara lain adalah di Medan Sun Plaza, Kualanamu, Graha Merah Putih, Medan Fair Plaza, Plaza Millenium, Medan Setia Budi, Medan Sutomo, Wahidin dan LIPPO Mall. Dengan menggunakan layanan 4G LTE Telkomsel, para pengguna ponsel pun bisa memperoleh berbagai keuntungan, termasuk paket bundling handphone 4G LTE dan lain-lain.

Medan sendiri bukanlah kota pertama yang memperoleh akses 4G LTE Telkomsel. Sebelum kedatangannya di kota terbesar di Sumatera tersebut, Telkomsel sudah menyediakan akses internet cepat ke kota-kota besar lainnya, di antaranya adalah Jakarta, Bali, Bandung serta Surabaya.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here