Aksesoris Birdie Ini Memungkinkan GoPro Anda Bisa Melayang Di Udara

Aksesoris Birdie Ini Memungkinkan GoPro Anda Bisa Melayang Di Udara

by -
BeritaTeknologi.com

Saat ini brand action cam yang masih menjadi favorit adalah GoPro, dimana action cam ini memiliki nilai jual pada ukurannya yang kecil namun memiliki kemampuan mumpuni. Tentu dengan ukurannya yang kecil membuat kamera GoPro menjadi ringan dan mudah untuk dibawa kemana saja. Karena merupakan action cam, tentu kita membutuhkan banyak aksesoris untuk kamera aksi ini, seperti body harness atau jika Anda ingin mengambil gambar lebih kreatif dapat menggunakan aksesoris unik ini.

birdie3

Adalah Birdie, aksesoris untuk GoPro yang telah diluncuran awal tahun ini melalui situs crowdfounding Indiegogo, dimana pihak pengembang berhasil mengumpulkan dana yang cukup untuk membuat aksesoris ini menjadi nyata.

Aksesori Birdie ini berbentuk seperti shuttlecock dan safety cone yang memungkinkan Anda untuk melemparkan kamera GoPro ke udara untuk mengambil beberapa foto menarik yang sebelumnya dianggap tidak mungkin. Ini merupakan alternatif jika Anda ingin menangkap foto dari udara namun tidak memiliki drone yang sanggup membawa GoPro.

birdie

Beberapa kemampuan yang dimiliki oleh aksesoris ini adalah kemampuan aerodinamis dan kemampuannya yang dapat mengapung di atas air, sehingga bila Birdie jatuh di danau atau kolam renang tidak akan membuat Anda repot menyelam, karena hanya perlu mengambilnya dari permukaan air saja.

Namun tentu saja Birdie tidak benar-benar bisa melindungi GoPro dari ketinggian ekstrim, jadi jangan berharap jika Birdie bisa dijatuhkan dari atas gedung bertingkat. Aksesoris GoPro ini dibanderol seharga $40 atau setara dengan Rp630 ribuan. Birdie sendiri akan tersedia mulia 24 Oktober mendatang di Amazon dan bagi Anda yang penasaran bisa menyaksikan video berikut.

NO COMMENTS

Leave a Reply