Meski menjadi aktor yang banyak dikenal masyarakat dunia, sebuah fakta menarik didapatkan dari seorang Bill Murray. Salah satu aktor yang pernah berperan dalam film Ghostbusters tersebut selama ini tak pernah menggunakan handphone satu pun. Baik itu handphone biasa ataupun handphone pintar.

Namun sebuah perubahan baru saja dilakukan oleh pria yang kini berusia 64 tahun tersebut. Dia pun akhirnya memutuskan untuk menggunakan sebuah ponsel pintar. Lalu apa jenis smartphone yang menjadi pilihannya? Kalau banyak orang di dunia yang mempertimbangkan antara memilih iOS atau Android, maka lain halnya dengan sosok Murray.

bill murray

Pria tersebut ternyata memilih untuk menjadi pengguna smartphone BlackBerry. Murray pun memilih smartphone BlackBerry Passport yang dianggapnya sangat cocok dengan kepribadiannya. Handphone tersebut digunakannya untuk bisa terus berhubungan dengan anak-anaknya yang tak mau menerima telepon tapi lebih suka berhubungan via SMS.

BlackBerry Passport merupakan ponsel terbaru yang punya layar sentuh berukuran besar 4,5 inci dengan resolusi 1440 x 1440 piksel. Dan meski punya layar yang cukup besar, ponsel ini dilengkapi dengan keyboard QWERTY yang memudahkan dalam melakukan pengetikan.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here