Perusahaan teknologi di seluruh dunia akan bernapas dengan lega setelah Evan Blass – orang dibalik akun Twitter yang terkenal akan hobinya mengungkapkan produk masa depan dan informasi lainnya yang dikenal akurat – telah mengumumkan pengunduran dirinya dalam akun resmi Twitter-nya yang mana ini merupakan sebuah hal yang mengejutkan bagi semua para penggemar teknologi di mana pun.

Memulai karirnya sebagai penulis untuk blog teknologi Engadget, Evan Blass menjadi salah satu penulis blog yang naik daun dan dikenal khalayak ramai setelah secara konsisten membocorkan gambar dan informasi dari produk di masa depan dari beberapa perusahaan besar, seperti Nokia, HTC, Samsung, Motorola, LG dan masih banyak lagi. Pada mulanya, @evleaks memperkenalkan dirinya sebagai anonim, namun Evan Blass mengungkapkan jati dirinya pada bulan Oktober lalu dalam sebuah wawancara dengan salah satu blog teknologi ternama lainnya, Android Police.

@evleaks

Evan Blass mendapatkan keuntungan finansial dari kegemarannya membocorkan informasi teknologi yang kebanyakan adalah smartphone dengan menjual ruang iklan di situs webnya yang beralamat di evleaks.at dan juga menawarkan ruang iklan di akun Twitternya sekaligus yang mana memiliki 187.000 pengikut pada saat tulisan ini dibuat. Evan Blass tidak menjelaskan secara detail mengapa ia berhenti dari hobinya membocorkan informasi masa depan dunia teknologi yang tentu selalu ditunggu oleh para pengikut maupun penggemarnya.

via Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here