Nokia kerap mempermainkan para pesaingnya. Yang kerap menjadi target bahan olokan salah satunya adalah Samsung yang saat ini merupakan produsen smartphone Android terbesar dunia.

Dan momen selepas pengenalan Android KitKat oleh Google pun menjadi ajang yang tepat bagi Nokia untuk mengolok Samsung dan sekaligus Google. Ulah tersebut mereka lakukan di Twitter melalui akun resmi Nokia Jerman.

Di akun tersebut, Nokia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan smartphone Galaxy S4 yang terbelah menjadi dua. Sebagai pelengkap, foto tersebut pun dilengkapi dengan tulisan “Have a break, have a …”.

Bagi yang kurang ngeh dengan foto tersebut, ini merupakan sebuah olokan dari Nokia untuk Android KitKat. Di mana terdapat iklan Kit Kat, salah satu produk Nestle yang memiliki slogan iklan seperti tersebut di gambar itu.

via GSM Arena

4 COMMENTS

  1. wajarlah, perangkat yang paling bermasalah di antara platform lainnya (iOS dan Windows Phone) itu cuma Android, dan cuma Android doang yang paling haus power, entah developer-nya struggle untuk mengoptimalkan kodenya atau gimana… yang jelas iOS dan WP gak sampai separah itu untuk membuat desain dan user experience yang baik (Note: bahkan iOS masih setia dengan dual-core processor untuk iPhone 5S, namun masih menghasilkan interface yang baik dan FIX 60 fps kinerja grafisnya)

  2. Kenapa nt blg gt. Coz dh ktwn nt gaptek. Knp nokia plg rajin ngolok2 ? Coz dh ktwn nokia g laku. Klo gt nt ma nokia sm2 g laku d pasaran. Berez kn ? ?

  3. atas ane, nih contoh orang yg nggak bs lihat kelebihan android. kelebihannya bnyk, tp yg ditulis 1 kekurangannya. komentar nggak relevan, asal comot english segala biar kelihatan berwawasan.

  4. ios dual core proce interface yang lebih baik, itu cuma omongan si apple . jumlah core sampai empat quad-core prosesor dpt meningkatkan jumlah fungsi telepon secara bersamaan dapat menangani tanpa perlambatan. Selain itu, menjalankan aplikasi jauh lebih kompleks (termasuk rumit, videogame grafis yang berat), memutar video dan film dengan lebih banyak kejelasan (atau membuat halus, panggilan video yang lebih jelas), dan menggunakan aplikasi data yang mungkin memerlukan kekuatan pemrosesan yang berat.
    si android cs sudah melompat tehnologi yg itu. saya sendiri pernah coba iphone 5S mencoba main game 3D. download video, pas tlp masuk . game ngelag.
    sams , sony, lenovo dll menggunakan quad core bukan coba2. tapi kebutuhan kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here