Mulai tanggal 2 Oktober 2012 kemarin, Nokia telah meluncurkan update Nokia Belle Feature Pack 2 untuk beberapa handphonenya. Handphone-handphone tersebut antara lain adalah Nokia 603, nokia 700, 701 dan 808 PureView. Namun kini Nokia dilaporkan menghentikan update tersebut. Hal ini terkait adanya laporan beberapa pengguna handphone Nokia pada saat melakukan update.

Tak semua pemilik handphone Nokia mengalami permasalahan ketika melakukan update. Namun tak sedikit pemilik handphone yang mengaku bahwa mereka tak bisa melakukan instalasi update. Akibat kegagalan update tersebut, handphone pun akhirnya tidak mampu mendeteksi SD card. Selain itu, terdapat pula error lain yang dialami oleh para pengguna handphone Nokia.

Akhirnya, Nokia pun memberhentikan layanan update tersebut. Selanjutnya, mereka melakukan investigasi untuk menemukan kesalahan dan memperbaikinya. Belum ada informasi kapan update tersebut akan dilanjutkan kembali.

Update Nokia Belle FP2 sebenarnya bertujuan untuk memberikan berbagai fitur baru pada handphone Nokia Belle. Bahkan khusus untuk Nokia 808 PureView, akan memperoleh beberapa fitur imaging tambahan.

(Via GSMarena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here