Bagi para pecinta film horor, tentunya familier dengan sosok Freddy Krueger yang menjadi tokoh antagonis dalam film A Nightmare on Elm Street. Freddy dikenal sebagai sosok berwajah penuh bekas luka bakar dan punya kemampuan untuk membunuh korbannya di alam mimpi. Ngeri bukan?

lucid-dreamer-1

Dengan kemampuannya itu, tentu saja ancaman Freddy bisa terjadi pada siapa saja. Namun tenang. Kini sudah ada alat bernama Lucid Dreamer yang bakal bisa digunakan untuk melawan kekuatan sosok Freddy Krueger di alam mimpi. Terutama karena Lucid Dreamer ini punya kemampuan kepada penggunanya untuk mengontrol mimpinya sendiri.

Saat menggunakan Lucid Dreamer, Anda pun akan sadar betul kalau yang tengah dihadapi bukanlah kejadian sebenarnya, melainkan kejadian di alam mimpi. Alat ini dibuat oleh perusahaan asal Belanda yang bernama Neuromodulation Technologies B.V. Pihak perusahaan pun mengaku kalau mereka telah melakukan pengujian terhadap alat ini, dan mempunyai tingkat kesuksesan cukup bagus.

Dari hasil pengujian yang mereka lakukan, setiap responden akan memperoleh stimulasi menggunakan alat ini selama dua kali dalam satu malam selama tujuh hari berturut-turut. Hasilnya, sebanyak tiga dari lima responden merasakan efektivitas alat ini pada malam pertama. Sementara dua orang lainnya, bisa merasakan pengalaman serupa masing-masing di malam kedua dan ketiga.

Penasaran dengan alat ini? Anda bisa mendapatkannya via Kickstarter, karena alat ini tengah dalam proses penggalangan dana dengan target mencapai 100 ribu Euro. Untuk saat ini, Lucid Dreamer berhasil mengumpulkan dana sebanyak 75 ribu Euro dengan sisa waktu masih 43 hari. Siapapun bisa memperoleh Lucid Dreamer dengan membayar uang sebesar 297 Euro atau setara 4,3 juta rupiah.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here