Sebuah laptop bisa mempunyai sebuah layar tambahan dengan memanfaatkan monitor eksternal. Namun bagaimana kalau laptop yang ada bisa mempunyai dua ekstra layar sekaligus? Hal inilah yang ditawarkan oleh sebuah alat bernama Sliden’Joy.
slidenjoy_1
Perangkat ini bisa memungkinkan penambahan satu ataupun dua layar berukruan 13, 15 atau 17 inci yang mempunyai resolusi Full HD. Tak hanya itu, Sliden’Joy ini pun diklaim mempunyai ukuran yang tipis dan ringan. Jadinya, pemilik Sliden’Joy ini bisa membawanya dengan mudah.
slidenjoy_2
Untuk memakai alat ini pun sangat mudah. Sliden’Joy ini bisa ditempelkan pada notebook menggunakan magnet pada bagian belakang layar. Selanjutnya, dua monitor tambahan bisa digeser. Untuk menghubungkannya dengan notebook, bisa menggunakan port USB 2.0 ataupun 3.0.
slidenjoy_3
Perangkat ini pun bisa bekerja baik untuk Mac dan PC. Selain itu, pemakaiannya juga cukup mudah karena menggunakan sendi yang terbuat dari bahan alumunium. Pemakaian sendi tersebut pun memungkinkan layar dilipat hingga 180 derajat.

Namun alat menarik ini belum bisa dijumpai di pasaran. Kreator dari Sliden’Joy ini pun tengah mengumpulkan dana melalui crowdfunding di Kickstarter. Untuk bisa memperoleh alat ini, bisa membayar sebesar 221 USD untuk versi satu layar dan 332 USD untuk versi dua layar.

via Gizmag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here