Beberapa tahun ke belakang, brand Palm menjadi salah satu produk Personal Digital Assistant (PDA) yang populer. Meski saat ini merek tersebut sudah tak bisa lagi bersaing di pasaran seiring dengan meningkatkan popularitas tablet beserta smartphone. Namun kemungkinan besar publik akan kembali bisa menemukan produk Palm dalam waktu beberapa tahun mendatang.

Sebuah rumor yang diungkapkan oleh Android Central menyatakan kalau Alcatel telah membeli trademark brand Palm dari HP. Perusahaan asal Prancis tersebut pun dikabarkan mempunyai ketertarikan tinggi dan berniat untuk merilis produk dengan brand Palm. Sayangnya, belum ada konfirmasi secara langsung dari pihak perusahaan terkait rumor pembelian brand Palm tersebut.

palm alcatel

Meski begitu, bukti bakal munculnya lagi brand Palm ke pasaran umum sudah bisa diketahui. Paling tidak dari URL Palm yang diketahui telah diarahkan ke sebuah alamat URL baru yang disebut dengan nama mynewpalm. Bahkan beberapa minggu setelahnya, sempat muncul logo baru Palm dengan disertai banner bertuliskan ‘Coming soon’.

via Android Central

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here