Tren permintaan dukungan kamera ganda yang cenderung menjanjikan, tampaknya membuat pabrikan ponsel Alcatel untuk mulai mengadopsi keberadaan fitur tersebut terhadap model ponsel andalan terbarunya kali ini.

alcatel flash -04
Tetap berada di bawah naungan brand TCL, Alcatel kabarnya baru saja menggulirkan sebuah model ponsel unggulan terbarunya yaitu Alcatel Flash, yang diklaim sebagai ponsel pertama yang dilengkapi dengan dual kamera pada bagian belakang dan depan sekaligus.

alcatel flash -01a
Pada bagian belakang Alcatel Flash dilengkapi sepasang kamera berkemampuan 13MP dengan fitur sensor Sony IMX25 dan aperture F2.0, Sedangkan pada bagian depannya sendiri, terdapat dukungan kamera berkemampuan 8MP plus 5MP dengan sensor combonya. Keberadaan setup combo monokrom/warna yang sama pada sistem dual kamera ponsel Alcatel tersebut, tampaknya memiliki kemiripan dengan apa yang telah diadopsi Huawai terhadap model produk ponselnya.

alcatel flash -02
Selain memiliki kemampuan modus potrait yang mirip iPhone 7 Plus dan pewarna foto selektif, dual kamera ponsel Alcatel ini juga mendukung Super Selfie Mode dan Super Fine Mode. Belum lagi dengan kemampuan lainnya yang dapat mengekspor gambar dalam format RAW.

alcatel flash -03
Mengandalkan tampilan layar sentuh LCD IPS 5,5 inci Full HD, ponsel berbasis Android 6.0 Marshmallow ini memiliki dukungan processor 10-Core MediaTek Helio X20 sebagai kekuatan juru gedornya yang dikolaborasikan bersama RAM 3GB. Tak hanya itu saja, ponsel  dual SIM ini juga dilengkapi dengan memori internal 32GB, fingerprint scanner, baterai 3100mAh, dan masih banyak lagi.

Menyasar segmen mid-range, Alcatel Flash ini kini mulai dipasarkan di kawasan Timur tengah dengan kisaran harga  yang masih belum disebutkan. Sementara perihal ketersediaan di kawasan lainnya, sayangnya masih belum diketahui sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here