Dua buah perangkat Android terbaru dari Alcatel kini secara resmi diperkenalkan. Menariknya, dua perangkat yang berupa sebuah smartphone dan sebuah tablet tersebut merupakan produk Android berbasis 64-bit pertama dari perusahaan asal Perancis tersebut. Kedua perangkat Android tersebut bernama Alcatel OneTouch Pop 2 dan Pop 8S.

Alcatel OneTouch Pop 2 merupakan sebuah seri smartphone yang hadir dengan dukungan 4G LTE. Terdapat beberapa pilihan smartphone OneTouch Pop 2 yang dihadirkan oleh Alcatel. Baik dengan ukuran layar 4 inci, 4,5 inci serta 5,5 inci. Sementara itu untuk pilihan warnanya, mereka menyediakan opsi putih, ungu, hijau, merah, biru serta yang terakhir adalah kuning.

alcatel onetouch pop 2

Smartphone-smartphone tersebut hadir dengan prosesor Snapdragon 410 quad core berkecepatan 1,2GHz. Pihak Alcatel berjanji bakal memberikan informasi lebih detail mengenai smartphone seri OneTouch Pop 2 ini dalam beberapa waktu mendatang.

pop 8s

Selain berupa smartphone, terdapat pula seri Pop yang hadir dengan bentuk tablet bernama Pop 8S. Tablet ini mempunyai ukuran layar sebesar 8 inci dan juga hadir dengan dukungan 4G LTE. Tablet ini pun diklaim mempunyai bobot ringan 309 gram dan bodi tipis 7,9 milimeter. Dan seperti pada smartphone, tablet ini hadir dengan prosesor Snapdragon 410.

via Android Headlines

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here