Sebuah smartphone paling gres dari Alcatel baru saja diperkenalkan di Cina. Smartphone tersebut dijual di negeri Tirai Bambu dengan menggunakan nama merek TCL Idol X+. Smartphone ini pun menjadi handphone pertama dari Alcatel yang dilengkapi dengan prosesor octa core.

Handphone pintar ini menggunakan prosesor octa core MediaTek MT6592 yang disupport dengan RAM 2GB. Di bagian belakang, terdapat kamera 13MP serta baterai berkapasitas 3500 mAh. Selain itu smartphone ini juga hadir dengan layar IPS berukuran 5 inci yang menawarkan resolusi Full HD.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan aksesoris tambahan, yakni berupa sebuah gelang tangan dan smartwatch. Khusus untuk gelang tangan bernama Boom Band, dijual bundling dengan smartphone. Sementara untuk smartwatch, akan diperkenalkan secara terpisah oleh Alcatel beberapa waktu mendatang. Gelang ini bisa berfungsi sebagai pencatat aktivitas serta alarm.

Pihak Alcatel pun akan menjual smartphone ini beserta gelang tangannya seharga 1999 yuan atau setara 4 juta rupiah. Belum ada informasi mengenai kedatangan smartphone ini di negara lain.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here