Alcatel kini berusaha untuk meramaikan pasar perangkat Windows 10 dunia. Mereka pun telah secara resmi memperkenalkan keberadaan tablet Windows 10 2-in-1 miliknya yang bernama Alcatel Plus 10. Tablet ini pun dilengkapi dengan konektivitas internet cepat 4G LTE.

alcatel Plus 10

Menariknya, keberadaan konektivitas 4G LTE tidak disematkan pada bagian tubuh tablet. Radio 4G LTE ditempatkan oleh Alcatel pada keyboard tablet ini. Berkat adanya radio 4G LTE ini, Alcatel Plus 10 pun bisa dipakai menjadi hotspot yang mampu menampung hingga 15 perangkat sekaligus.

Spesifikasi lainnya, Alcatel Plus 10 ini hadir dengan layar berukuran 10.1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Di dalamnya terdapat prosesor Intel Atom x5-Z8350 Cherry Trail yang didukung oleh RAM sebesar 2GB dan penyimpanan berkapasitas 32GB. Ada pula slot microSD yang bisa menampung tambahan penyimpanan sebesar 64GB.

Selain itu, tablet ini mempunyai kamera utama 5MP di bagian belakang serta kamera 2MP di depan. Baterai berkapasitas 5380 mAh bisa dijumpai pada tablet ini. Sementara itu dock keyboard yang bisa dibongkar pasang memiliki baterai tambahan berkapasitas 2580 mAh. Kalau keduanya dipakai bersamaan, tablet ini mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian.

Belum ada pengumuman mengenai harga jual dari tablet Windows 10 ini. Namun pihak Alcatel berjanji kalau tablet terbarunya ini bakal tersedia di beberapa tempat seperti Eropa, Amerika Latin, Afrika serta Timur Tengah pada bulan Juni mendatang.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here