Kehadiran pendatang baru Alcatel One Touch Idol X pada lini Alcatel One Touch Idol yang ada saat ini, praktis akan menambah kekuatan daya gedornya di pasaran.

Dengan desain ultra slim dan “O” bezel, phablet Alcatel One Touch Idol X ini dibekali oleh panel layar sentuh IPS 5 inci dengan dukungan resolusi full HD (1920×1080 piksel).

Sedangkan di sisi penunjang daya gedor performa sistemnya, phablet berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini tampaknya telah bertumpu pada dukungan processor quad-core 1.5GHz dan RAM 2GB.

Alcatel One Touch Idol X ini terdiri dari 2 (dua) model yaitu single SIM dan dual SIM. Untuk model single SIM didukung memori internal sebesar 8GB, sedangkan pada model dual SIM hanya dibekali memori internal sebesar 6GB. Dan kedua model Alcatel One Touch Idol X sama-sama mendukung ekspansi penyimpanan menggunakan kartu MicroSD berkapasitas hingga 32GB melalui slot yang ada.

Selain kamera utama 13.1MP dengan LED flash di bagian belakang dan kamera depan 2MP, phablet berukuran 140.4×67.5mm×6.9mm dan bobot 120g ini juga didukung oleh 3G, Bluetooth, GPS, microUSB, FM Radio, audio/video player dan baterai 2000mAh yang sanggup menghadirkan daya tahan pengoperasian hingga 12 jam waktu bicara (3G).

Perihal ketersediaan dan harga, sayangnya belum diketahui rincian infonya sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here