Setidaknya ada 13 model dari lini One Touch besutan Alcatel yang diperkenalkan dalam Mobile World Congress 2013. Dan salah satunya adalah Alcatel One Touch Scribe Easy.

Alcatel One Touch Scribe Easy ini dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif 5 inci WVGA (960×540 piksel) dan bukan 1080p FHD. Ukurannya sendiri (143×78,4×9,8)mm dan tebalnya hanya 9,8mm saja.

Untuk menunjang kinerja sistem di dalamnya, ponsel berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean ini didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor quad-core 1.2GHz dan RAM 1GB. Belum lagi dengan keberadaan memori internal 4GB dan mendukung ekspansi menggunakan kartu MicrosSD berkapasitas hingga 32GB melalui slot yang ada.

Ponsel Alcatel terbaru ini kompatibel dengan jaringan GSM dan HSPA+. Selain keberadaan kamera belakang berkemampuan 5MP dan kamera depan 0.3MP (VGA), smartphone ini juga didukung oleh fitur handal lainnya yang terdiri dari Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, USB, SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM, HTML, Radio TBD, GPS/A-GPS, Java, SNS integration, MP3/AAC+/WAV/WMA player, MP4/H.264 player, Document viewer, Photo viewer/editor, Organizer, Voice memo, Predictive text input dan baterei 2500mAh yang sanggup menyediakan waktu bicara 3G selama 9 jam dan standby selama 360 jam.

Alcatel One Touch Scribe Easy dilengkapi oleh keberadaan cover MagicFlip magnetik dengan alat bantu pointer stylus kecil. Dengan begitu, pengguna dapat menggunakan jari tangan ataupun stylus yang ada untuk pengoperasiannya.

Tersedia dalam warna cover pilihan seperti Flash Red, Flash Yellow dan Fresh Blue, Alcatel One Touch Snap ini dijadwalkan bakal dilepas ke pasaran mulai bulan Maret 2013 yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here